Wednesday 14 November 2012

Game karya anak Indonesia



Mungkin sebagian dari pembaca belum pada tau soal kisah Wanara atau bahkan siapa itu Wanara kan? Nah, di sini saya ingin mengenalkan salah satu karya anak bangsa, karya anak indonesia yang mengemas kisah Wanara secara Trilogy dalam bentuk Novel, Digital Comic, game & animation. Pengerjaannya step by step , dari Buku sampai animationnya, yang udah jadi Novel pertamanya jadi tinggal tunggu release ajah.


Tampilan Web :


Atau buka link ini


STORY

The Adventures of Wanara bercerita mengenai seorang bocah dari keturunan monyet atau wanara bernama Naradja. Dia lahir dan menjadi pertemuan dari dua garis keturunan yang jauh bertolak belakang yakni antara Anoman dengan Rahwana. Kisah ini berputar mengenai usahanya untuk mencegah kebangkitan raja iblis dari dalam dirinya.

Dari segi cerita, Adhicipta sengaja tidak mengutak atik pakem cerita Ramayana yang sudah ada, dia hanya membuat kisah yang tidak terkait. Judul awal yang sempat dipakai adalah The Adventures of Anoman pun diganti menjadi The Adventures of Wanara karena berbagai pertimbangan.


Game Mobile untuk Android udah rilis gan !!
Klik disini


Langsung download disini


TRILOGY
The Adventures of Wanara Trilogy


Book 1: Garuda Riders (Para Penunggang Garuda)

Cover Book 2: The Rise of Asura (Kebangkitan Ras Asura)"]


Cover Book 3: Holy Wanara Returns


Atau langsung saja buka webnya disini

No comments:

Post a Comment